Asmaul Husna

Kamis, 27 Januari 2011

UI fest , FKG aaarrgghh -,-

Minggu 23 Januari 2011 ..
di saat mungkin semua pelajar pada "mbangkong" .. sedangkan saya subuh-subuh bangun buka buku Fisika,Kimia,Matematika,Biologi, B.indo,Binggris (zzzz) yaaa semua ini demi UI fest .. Try Out yang dia adain anak ASUI (Arek Suroboyo Universitas Indonesia ). di otakku langsung pasang ancang-ancang "oke, ree do the best" .

paginya ... (kokokokokook)
ternyata saya les dulu di Neutron Yogyakarta -.- biasalah buat PM (program khusus minggu) untungnnya intensif UI saya di SSC libur , kalo ngga libur otak saya ngebul kali.
oke jam 8 tet saya let's go .. n akhirnya nyampe 15 menit kemudian , langsung lari ke ruang 5 (PTN 1) , waw *tercengang , ternyata cuma Matematika doang , biologinya ngga.. "oke dewi fortuna lgi mihak ke aku neh" . masuk dengan senyum sok imut gitu , eh ngga tau ada anak SMA Trimurti yang cantik *ehh sob sakjane aku ngefans sama kamu hehehe , dia ngasih aku tempat duduk .
yayayaa tanpa babibu aku buka lembar2  kertas suram itu :D , soal pertama udah garang .. masih anget di pikiran soal nomer 1 itu pertidaksamaan eksponen yang pake notasi n aku ngerjain "nggetu" jawabannya ngga ada (-.-").
well , aku duduk anteng , fokus ama kertas-kertas itu, konyol sungguh konyol ternyata aku ngga bawa hape *nging nging , gimana mau lihat jam coba --". akhirnya aku tanya Naya anak P6 hehe dia baik :D .. "nay , skg jam berapa ?"  tanya ku. " ohh jam 9 ree, knapa?" , "ahh , ngga papa hehehe " jawabku . setelah tau udah jam 9 langsung aku kemasi barang-barang #alay . langsung capcus ke SMAN 2 Surabaya. dengan tanpa dosanya mengendap-endap (supaya ngga ketauan tentor hehehe ).


beberapa saat kemudian ....
hadu haduu aku liat mas mas mbak mbak pke jaket kuning ... KEREN !!!!
"mbak , IPA dimana yaa ?" tanyaku. "ohh bentar ya dek , 5 menit lagi " jawab mbaknya ...
haduu rasanya pengen nyomot tuh jaket deh ...

dari kejauhan aku liat Mas Komang Bara , walah itu kan kakak kelasku rek, tanpa basa basi langsung aja nyapa :D
oke bel teeeeeeeeeeettt !! saatnya masuk ruangan , Alhamdulillaha aku ada di ruang 14, trus blajar bentar n "The War is Begin guys" heheh
lembar lembar menyeramkan ku buka dengan senyuman , oke pertama Matematika dasar.. not bad lah 15 soal 7 soal saya kerjakan n berharap bener semua .lembar kedua bahasa indonesia ,waw aku pling SEMANGAT !! n terbukti Alhamdulilah optimis dengan 10 soal dri 15 . habis itu langsung ke bahasa inggris yayayayay lagi-lagi permasalahannya tata bahasa ,okelah saya akui belum bisa naklukkan kmyuu sayang secara saya jawab 8 nomor doang -.- . laaaanjuuutt ke MatIpa yeahhhh "MOMOK" dan terbukti 7 soal aku kerjain 3 -.- , setelah itu loncat jauh ke Biologi lumayan 8 soal , kimia hemmm otak udah mulai vanassss --" tapi SEMANGAT !!! yayayaya 7 soal CUKUP .. wawwwwww !!!!!!! tak pikir aku langsung buka Fisika ehh ternyata ada IPA TERHARU ehhh Terpadu T.T .. jek usum ta ? Allah #tercengang
okelah 3 soal ngga papa asal ngga mines :D *Semoga , lalu aku buka Fisika zzzzz , di sisa sisa tenaga dengan senyum (baca: terpaksa) saya mengerjakan dengan (agak) sepenuh hati . al hasil 4 soal aja udah cukyuuupp . lalu Ngisi data deh :))
ada kolom jurusan , ada 3 pilihan ... heemmm apa yaaa tanpa basa basi pilihan 1 FKG , pilihan 2 FKM , pilihan 3 Biologi..
sambil nunggu time out saya ngutek2 soal matematika IPA wal hasil tetep aja buntu :D . okelah ree nyerah .. n teeeeeeeeeeeeettttt saatnya di kumpulin "ya Allah semooga tembus " . jalan ke kantinnya SMADA tapi ngga ada makanan -.- ehh untungnya di kasi jajan ama panitia ... wel wel ayoo pacaran (baca: sholat) trus acaranya anak ASUI pastinya ngga monotone dong .. yes yes ada acara bedah kampus .. udah deh jetebak stand yang bakal saya pantengin adalah FKG - FKM *haduu mbak mas maaf ya kalo saya bawel banyak nanya :D.
waw ! aku dapet goodie bag , lumayan lah buat hari kamis pas olah raga naruh sepatu :)) .
 truss ada suara lantang gitu bunyinya "adek adek CAMABA UI( hehehe ) habis gini ada acara talk show UI di aula jangan pada pulang dulu yaa" . oke setelah pengumuman itu aku langsung naik ke aula cari bangku paling depan deh . teeeeettt talk show di mulai aku masih apal moderatornya mas tantowi anak FE , moderatornya mas dimas budi anak FE juga truss nih pembicaranya ada mas Big zaman anak Falsikom 2007 yang kedua itu mas adi pratama anak HI 2007 .. yaaa sebagaimana talk show pada mestinya *halah . kita di kasi motivasi "AYO BERANI MASUK UI " yaaaa mas AKU BERANI !! udah deh kalo talk shownya di bahas panjang lebar ngga enak selebihnya yaa lahatiaaaa :D. yessss titik klimaks PENGUMUMAN !!! PENGUMUMAN !!!!
tanpa babibu langsung lari ke papan pengumuman depan gerbang .. cari nama Reny Lia yayayayyayaayaaya "yahhhh , aaarrrrrrggghhh sebel , (sedikit) kecewa sih ... ngga tembus di pilihan pertama tapi di pilihan kedua dan mirisnya range buat dapet pilihan pertama harus butu 168 lagi aaaaaaaaa sedikit lagi -.-" . hemmmm mungkin ini pesan dri Allah , bahwa saya harus tetap berjuang dan tetep semangat ! "orang sukses itu pasti harus gagal dulu " yaa itu yang selalu saya pegang . walau sedikit kecewa saya tidak patah arang untuk tetap mencoba dan mencoba , kata pak Yono (guru fisika SMA 6 ) heheh  " ngga ada yang ngga mungkin". haduuu capek tanganku -.- sekian curcolnya ya teman teman.

semangat teman temanku .. kita berjuang bersama untuk UNAS n SNMPTN 2011 , semoga kita semua lulus, menaikkan rangking SMA 6 yaaa tahun-tahun lalu se surabaya teruss . semoga angkatan kita tertinggi se Jawa Timur kalo bisa Nasional . SEMANGAT !!!!  kita BISA




.

0 komentar:

Posting Komentar